You are currently viewing Chocing Clinic Ortuseight Goes To School Kancil WHW

Chocing Clinic Ortuseight Goes To School Kancil WHW

Pontianak (28/01/2024) SMA Negeri 4 kedatangan tamu dari brand olahraga Indonesia yaitu Ortuseight dan juga salah satu tim futsal terbaik yaitu Kancil WHW. Kedatangan mereka di SMA Negeri 4 Pontianak disambut meriah dan antusias yang membuncah, adapun kegiatan yang mereka adakan adalah coacing clinic futsal dan sepak bola.

Diketahui dari Bapak Haryadi Zuriansyah selaku CEO Kancil WWH, “Kebetulan ini kerjasama dengan Ortuseight, kita memang mengadakan coacing clinic apalagi setelah euforia Pangsuma kemarin. Antusiasnya luar biasa dan kita berharap dengan adanya kita ke sekolah-sekolah menjadi perangsang literasi generasi penerus futsal dan sepak bola Kalimantan Barat, Pontianak khususnya. Tidak bisa dipungkiri juga bahwa SMA Negeri 4 ini memang beberapa kali melahirkan atlet-atlet yang kemarin dapat mbawa kancil di kancah nasional dan sekarang berada di kancah internasional.”

“Memang harusnya kita (Kancil) menjadi tempat untuk sekolah mempresentasikan kemampuan futsalnya, karena memang dari awal 2016 saya dan teman-teman tim manajemen membuat kancil WWH untuk menjadi jembatan potensi-potensi futsal dan sepak bola khususnya Pontianak agar mereka dapat menunjukkan ekstitensinya di nasional,” lanjut Bapak Haryadi. Sementara itu Bapak Haryadi juga mengatakan bahwa SMA Negeri 4 adalah sekolah pertama yang menjadi tujuan kunjungan mereka, selain SMA Negeri 4 tentu masih ada SMA-SMA Negeri lain yang akan di kunjugi kedepannya.

Selain wawancara bersama CEO Kancil WWH, para pemain Kancil WWH yang ikut terjun memeriahkan acara juga menyampaikan pendapat mereka. Menurut Romi Humandri ketika ditanya mengenai kesulitan yang mereka alami, “Menurut saya tidak ada dan persiapannya sangat luar biasa.” Disambung dengan pendapat dari Daniel Alves, “No have problem, for me is very good. We play together, many people around us and i enjoyed this moment with many photos too.” Muhammad Nizar juga memberi tanggapan yang sama dengan kedua rekannya, ia juga mengatakan bahwa ingin kedepannya kembali mengadakan kegiatan yang lebih baik lagi setelah melihat antusias para siswa-siswi.